Sunday, December 2, 2018

Sinyal Bulanan Bullish, Mingguan Bervariasi, Harian Menunggu Konfirmasi

Sinyal Sektoral


Sinyal Harian yang penulis dapatkan, menunjukkan sinyal wait and see dengan pola cenderung sideways. Hal ini mengindentifikasikan dalam skala harian pelaku pasar masih menunggu sentimen dari global ekonomi dengan pertemuan US – Tiongkok yang merundingkan kesepakatan dagang yang selama ini indentik dengan perang tarif yang terjadi diantara kedua negara besar tersebut yang memberikan pengaruh kurang baik bagi beberapa negara di dunia.

Sendangkan untuk sinyal Mingguan yang penulis peroleh sinyal variasi di beberapa sector terlihat menarik masih menunjukkan pola uptrend. Seperti sektor Agribisnis, Finance, Misc. Industry sedangkan IHSG (Composite) juga masih menunjukkan sinyal uptrend untuk pola mingguannya.

Sinyal bulanan yang penulis dapatkan secara umum masih menunjukkan pola uptrend, hal ini mencerminkan bahwa pelaku pasar masih percaya kepada pasar modal Indonesia.


bus 1024px-Telegram_logo.svg.png tradinga3 tranparans ybsokay


No comments:

Post a Comment

Meski Kinerja Keuangan Dibayangi Pandemi Covid-19 Saham GGRM Menarik Dicermati

Trading Plan GGRM (PT. Gudang Garam, Tbk) Note: 6/21/2020 Emiten yang bergerak sektor industri rokok volume penjualannya diperkiran ...